Ketentuan Order Reseller Dropship CASCISCUS – WAJIB BACA

0 comments

Ketentuan Order Reseller Dropship

Mohon syarat dan ketentuan ini benar-benar dibaca dengan baik
1. Order atau pertanyaan bisa melalui FB : www.facebook.com/Kripikcasciscus, website : www.keripik-casciscus.com, atau SMS : 08567611385

2. Barang dikirim satu hari setelah Pesanan & dana masuk ke rekening kami, karena produk kami system rasa sesuai pesanan jadi satu hari untuk menyediakan pesanan besoknya baru dikirim. Transfer antar bank memerlukan waktu 1-2 hari kerja hingga dana masuk ke rekening kami. Kami melayani Cash on Delivery (COD) sesuai kesepakatan tapi tetap transfer terlebih dahulu untuk jaminan keseriusan pesanan anda.
3. Harga yang tercantum di web adalah harga nett sebelum ongkos kirim.  Apabila memenuhi kuantitas order untuk mendapatkan diskon, maka secara otomatis perhitungan harga sudah termasuk diskon (untuk kasus tertentu, diskon kami hitung pada saat Konfirmasi Order).
Harga dan ketentuan minimum order Reseller Dropship fixed dan tidak bisa ditawar. Perhitungan berdasarkan per order yang masuk, dan tidak berlaku kumulatif dengan order-order sebelumnya. Harap diperhatikan produk makanan laba tidak sebesar produk non makanan, price list Reseller Dropship hanya diberikan kepada peminat yang benar-benar serius.
Dalam keadaan tertentu, kami dapat saja hanya menjual eceran (tidak menjual grosir) untuk beberapa produk.  Apabila stok kurang dari minimum order, maka harga dihitung harga eceran, kecuali Reseller Dropship mau menunggu ready produksi/impor kloter berikutnya.
Kami berhak mengubah ketentuan minimal order dan harga sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
4. Harga sebelum ongkos kirim. Mohon dihitung juga berat kemasan dan packing dus, jangan hanya dihitung berdasarkan berat bersih barang. Cara menghitung berat
 Yang dimaksud dengan :
  • Berat netto : berat bersih produk (belum termasuk berat kemasan produk dan berat packing dus luar)
  • Berat bruto : berat netto produk ditambah dengan berat kemasan produk (belum termasuk berat packing dus luar)
  • Mengapa barang ringan kena ongkos kirim lebih dari 1 kg?  Ini yang disebut : Berat volumetrik :
**Sesuai dengan ketentuan semua ekspedisi maka untuk kiriman ringan, tetapi volume besar, akan digunakan tarif volumetrik sesuai rumus : (Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm)) : 6000 = Berat (kg)
  • Total perkiraan berat yang dijadikan patokan untuk perhitungan ongkos kirim : Berat bruto produk (atau mana yang lebih besar dibandingkan dengan berat volumetrik) **) ditambah dengan berat packing dus luar +/- 150 gr

Contoh :
keripik casciscus 1 kg masuk 5 bungkus keripik, karena terkena volume ukuran lebarnya. walaupun kita sudah semaksimal mungkin membuat ukuran volumenya kecil tetap tidak bisa lebih dari 5 bungkus.

5. Pengiriman via ekspedisi kadang 1 hari bisa sampai, tapi tidak menjamin setiap pengiriman 1 hari sampai, KECUALI menggunakan tarif YES atau ekspress.
6. Booking barang max. 2 x 24 jam. Booking tidak bersifat mengikat, untuk produk limited stock dan produk yang memiliki varian model dan warna, kami berhak memberikan kepada customer yang telah melakukan pembayaran terlebih dahulu. Setelah lewat batas waktu booking, jika masih berminat, pembeli dapat mengkonfirmasi ulang pesanan untuk memastikan persediaan barang masih ada.
7.drop & ship (dikirim langsung ke alamat penerima dengan menggunakan nama anda sebagai reseller dropship). Untuk mendapatkan harga reseller dropship, setiap order harus memenuhi kuantitas minimum order reseller dropship (tapi bisa dikirim ke beberapa alamat), di bawah minimum order harga dihitung harga eceran. Jika ada masalah dengan ekspedisi, kami hanya akan memberikan no resi pengiriman, harap reseller dropship menghubungi ekspedisi untuk penyelesaian masalah karena contact person pengirim menggunakan nama reseller dropship & yang berhubungan dengan penerima adalah reseller dropship.
Untuk gambar silakan download sendiri di Facebook atau di website, kami tidak menyediakan gambar untuk dikirim dalam format atau media apa pun, harap maklum.
8. Packing luar menggunakan bahan daur ulang untuk penghematan sehingga kami bisa memberikan harga yang kompetitif bagi customer. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam hal packing.  Apabila dikehendaki, untuk packing menggunakan Dus Baru, kami memberikan extra charge Rp 5000/paket.
9. No resi pengiriman (diberikan hanya atas permintaan customer) H+1 setelah hari pengiriman karena pada hari pengiriman, ekspedisi hanya pick up paket, resi diserahkan ekspedisi pada hari kerja berikutnya.
Kami hanya membantu untuk mengurus ke ekspedisi jika ada keterlambatan pengiriman barang dan kami tidak bertanggung jawab jika ada keterlambatan penyampaian barang dari ekspedisi. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada kehilangan/kerusakan barang di ekspedisi kecuali jika barang diasuransikan di mana biaya asuransi ditanggung pembeli.
10. Kami tidak memberikan tester/sample dalam bentuk apa pun kepada calon dropshipper/dropshipper.Sistem beli putus. No retur.
11. Kami berhak mengadakan promo untuk produk yang kami jual, tidak menutup kemungkinan harga promo lebih rendah dari harga reseller dropship.
12. Dropshippe diharapkan membaca dengan jelas harga, keterangan dan spesifikasi produk yang sudah kami publikasikan, sehingga tidak perlu bolak balik lagi menanyakan hal-hal yang sama.
Terima kasih, Harap maklum
Citra Cantika
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Keripik casciscus | Keripik Casciscus
Copyright © 2011. "Keripik enak, gurih dan nikmat tanpa pengawet" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Keripik Casciscus
Proudly powered by casciscus